Friday 13 January 2023

Jual SCBA terlengkap di Jakarta

Harga scba _velascojakarta

Velasco Jakarta –  Self Contained Breathing Apparatus  (SCBA) adalah peralatan yang digunakan untuk melindungi orang dari kondisi lingkungan yang tidak sehat atau berbahaya yang dapat menyebabkan kerusakan pada sistem pernapasan. SCBA terdiri dari masker wajah, tabung oksigen, regulasi tekanan, dan pembuang udara. SCBA digunakan dalam situasi seperti kebakaran, pemadaman kebakaran, perawatan mesin, dan bidang lainnya yang memerlukan perlindungan pernapasan yang tinggi.

spesifikasi self contained breathing apparatus

Spesifikasi untuk Self-Contained Breathing Apparatus (SCBA) bervariasi tergantung pada merk dan modelnya, tetapi beberapa spesifikasi yang umumnya dicari adalah:

  1. Kapasitas tabung oksigen: Ini menentukan berapa lama SCBA dapat digunakan sebelum oksigen habis.
  2. Tekanan kerja: Ini menentukan berapa banyak tekanan yang dibutuhkan untuk mengoperasikan SCBA.
  3. Keamanan: Beberapa SCBA dilengkapi dengan fitur keamanan seperti alarm baterai rendah, alarm tekanan rendah, dan alarm ketinggalan.
  4. Masker wajah: Beberapa SCBA dilengkapi dengan masker wajah yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan lampu untuk kondisi gelap.
  5. Kualitas Udara: SCBA dilengkapi dengan filter udara yang digunakan untuk menyaring partikel dan gas berbahaya.
  6. Ukuran dan berat: Beberapa SCBA dapat dikustomisasi sesuai dengan ukuran dan berat pengguna untuk kenyamanan yang lebih baik.
  7. Kemampuan untuk berkoordinasi dengan alarm dan komunikasi: Beberapa SCBA dilengkapi dengan fitur untuk berkoordinasi dengan perangkat alarm dan komunikasi lainnya yang digunakan dalam situasi darurat.
  8. Fitur tambahan: Beberapa SCBA dilengkapi dengan fitur tambahan seperti pemantau suhu dan kelembaban, pemantau kualitas udara, dan lainnya.

harga self contained breathing apparatus  

Harga untuk Self-Contained Breathing Apparatus (SCBA) bervariasi tergantung pada merk, model, dan spesifikasinya. Beberapa faktor yang mempengaruhi harga termasuk kapasitas tabung oksigen, teknologi yang digunakan, dan fitur tambahan yang disertakan.

Harga untuk SCBA standar dapat berkisar antara $3,000 hingga $6,000 per unit. SCBA yang lebih canggih dan dilengkapi dengan fitur tambahan dapat mencapai harga hingga $10,000 atau lebih.

Harga dapat juga berbeda untuk SCBA yang digunakan untuk tujuan industri, militer atau untuk tujuan medis.

Sebaiknya melakukan pengecekan harga dan spesifikasi dari berbagai sumber dan membandingkan harga dari beberapa penjual yang berbeda untuk mendapatkan harga yang paling baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

tipe self contained breathing apparatus

Ada beberapa tipe self-contained breathing apparatus (SCBA) yang digunakan dalam berbagai situasi, diantaranya:

  1. SCBA Open Circuit: Merupakan tipe SCBA paling umum digunakan. Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator. Udara yang digunakan dihembuskan keluar dan tidak dapat digunakan kembali.
  2. SCBA Closed Circuit: Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator. Udara yang digunakan dikembalikan ke dalam unit dan difilter sebelum digunakan kembali.
  3. SCBA Semi-Closed Circuit: Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator. Udara yang digunakan dikembalikan ke dalam unit dan difilter sebelum digunakan kembali, tetapi juga dilengkapi dengan sistem ventilasi yang memungkinkan udara lingkungan masuk.
  4. SCBA Demand: Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator saat diperlukan saja.
  5. SCBA Positive Pressure: Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator dengan tekanan positif.
  6. SCBA Airline: Oksigen digunakan dari tabung oksigen yang terpasang pada unit dan dihembuskan ke masker melalui regulator dengan tekanan positif, tetapi digunakan dengan kabel udara yang terhubung ke sumber udara dari luar.

Semua tipe SCBA memiliki keuntungan dan kekurangan masing-masing dan dipilih sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi.

Untuk informasi yang lebih jelas atau jika anda membutuhkan bantuan dalam menentukan spesifikasi yang tepat silahkan menghubungi bagian penjualan, Kami menjual berbagai macam jenis dan juga ukuran dari general maupun custom kami juga dapat menjamin bahwa produk yang kami jual adalah bersertifikat dan berkualitas dimana artinya item tersebut sudah memenuhi kriteria persyaratan Jadi untuk itu anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang kami jual pada anda

 

PT.Velasco Indonesia Persada  juga menerima Pembuatan yang  sifatnya customized, yang berarti kami dapat menfabrikasi sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan customer di lapangan. Karena sifatnya yang dibuat sesuai pesanan, untuk memastikan yang kami buat sesuai, maka kami membutuhkan data data yang kami butuhkan

 

VELASCO INDONESIA PERSADA adalah distributor dan Supplier Immersion Suit  di jakarta dan juga menjual Life Jacket Light Battery, Whistle Life Jacket, Life Jacket with Whistle, Inflatable Life Jacket  dll, dengan pelayanan terbaik di Jakarta. Kami juga menjual alat kapal, Life Jacket Marine, Working Vest, Life Buoy Line, Ring Buoy Light, Ring Buoy Solas, Flotation Safety Knife, SCBA – Self Contained Breathing Apparatus, Thermal Protective Aid, First Aid Kit, Emergency Food & Drink, Pelican Hook, HRU For Epirb, HRU For Life Raft, Inflatable Life Raft, Imo Sign, Binocular  Lihat produk kami lainnya di sini. Rantai, rigging, wire rope, alat keselamatan kapal, peralatan safety, chemical product Semua barang yang kami jual dilengkapi sertifikat dan berkualitas. Silahkan hubungi kami lewat Whatsapp (081290808833) atau 021 690 5530. Bisa juga melalui email ke info@velascoindonesia.com atau sales@velascoindonesia.com Atau lihat produk kami lainnya di sini.




0 comments:

Post a Comment